Rowoon SF9 menjadi model Gongcha


Gongcha mengutarakan mode barunya (Rowoon bisa menjadi mode semasa enam bulan mulai 14 April)
tanggapan netizen pada pemilik nama asli kim seok woo :
1. [+183, -5] Lee Seunggi dan Rowoon. Saya dapat lihat type mode Gongcha untuk ㅋ ㅋㅋㅋ
2. [+116, -2] Saya dapat lihat type Gongcha. Ini betul-betul typeku . 
3. [+61, -2] Oh, ia pas. 

4. [+37, -1] Ya ampun, Rowoon-ah, Anda sukses. SF9 bisa menjadi terkenal, kami pada akhirnya tingkat 3 saat ini. Rowoon-ah, kami sukses. Anda ialah sinar, Sukwoo saya ~ Anda pada akhirnya sukses ㅠㅠ Apa ini, mode untuk Chic Choc serta Gongcha? Aigo Rowoon-ah, kamu sukses.
5. [+26, -1] Ini ialah mode Gongcha Anda Kim Sukwoo!
6. [+24, -1] Suka sekali lihat SF9 mulai dikenal.
7. [+19, -0] Lee Jong Suk, Park Search engine optimization Joon, Lee Seunggi, Rowoon... Gongcha tentu menyenangi lelaki tinggi wajahnya fresh.
8. [+17, -1] Sukwoo saya... Ia seperti terlihat teh susu hitam tapi langkah ia melakukan tindakan ialah busa susu smoothing Oreo, sangat banyak aegyo.


SF9 (Bahasa Korea: 에스에프 나인; dipersingkat dari Sensational Feeling 9) ialah boy group Korea Selatan yang dibuat oleh FNC Pertunjukan serta group boy dance pertama perusahaan. [1] Terbagi dalam sembilan anggota, group ini mengawali kiprahnya pada 5 Oktober 2016 dengan meluncurkan album tunggal pertama mereka, Feeling Sensation.

Group ini pertama-tama tampil di Jepang pada 11 Desember 2015. Group itu terbagi dalam 11 anggota pada saat itu. [1] Pada Mei 2016, mereka berperan serta untuk "NEOZ Dance" di acara survival FNC Pertunjukan d.o.b (Dance or Band), berkompetisi dengan NEOZ Band (yang selanjutnya diketahui untuk Honeyst). Mereka selanjutnya memenangi atraksi dengan lagu pertama mereka "K.O", yang selanjutnya diperlihatkan dalam album tunggal Feeling Sensation. [3] Mereka bertukar nama SF9 pada bulan Agustus.

Kiprah single album SF9 Feeling Sensation [5] dengan singel penting "Fanfare" dikeluarkan pada 5 Oktober 2016. Album ini kiprah di No. 8, serta mencapai puncak pada No. 6 di Gaon Album Chart. [6] [7] Mereka membuat kiprah panggung sah mereka pada 6 Oktober 2016 di M Countdown. Video musik [8] [9] ada di rangking No. 6 di chart mingguan Yin Yue Tai serta rangking ke-7 di Chart Bulanan Yin Yue Tai. Promo mereka untuk "Fanfare" usai pada 6 November 2016 di Inkigayo. Barisan ini selanjutnya mengawali promo lagu ke-2 mereka dari album, "K.O". pada 15 November 2016. [10] Album single kiprah "Feeling Sensation" ada di rangking ke-78 untuk pemasaran album di tahun 2016.

Pada 22 Desember, mereka meluncurkan video musik untuk hadiah pada fans mereka dengan judul "So Beautiful". Lagu ini awalannya adalah OST drama situs interaktif mereka, Klik Your Heart. "So Beautiful" ialah single yang dikeluarkan dengan cara digital.

Popular posts from this blog

Banyak idola generasi ke-2 yang keluar dari militer tahun ini

Komposer EXO membuat frustrasi tentang permintaan untuk membuat lagu seperti EXO