Apakah 'Produce 101' merusak adegan idola?


Impak negatif Produce 101 sudah memengaruhi industri musik 
1. [+150, -1] Situasi beberapa fans beralih ㅋ ㅋㅋㅋ Jadi amburadul. 
2. [+102, -0] Semenjak Produce 101, fandom jadi skemaatis. Terdapat beberapa hal yang perlu dilaksanakan saat ini. Dahulu cuma streaming digital tapi saat ini kita harus melihat video musik Youtube, video TV Naver, serta streaming / ambil lagu seperti perang. Pengambilan suara, ... Itu sebab akga semakin lebih jelek saat ini hingga pertandingan semakin jelek. 
3. [+92, -10] Sepakat. Saya serta tidak paham kenapa mereka lakukan atraksi.


4. [+54, -0] Semenjak versus anak lelaki dari Produce 101, itu ialah musim yang lamban untuk barisan anak lelaki hingga barisan anak lelaki yang mengawali kiprahnya pada paruh ke-2 2016 semua jatuh. SF9, Victon, Pentagon... Tetapi Pentagon naik kembali pada chart bersama-sama Shine serta SF9 bertambah bersama-sama Extraordinary You. Victon ialah group pemula yang disadari tapi mereka dilalaikan oleh Produce 101 dan tragisnya disadari oleh Produce 101. Saya berharap group 2016 melakukan secara baik. 
5. [+53, -0] Memang betul jika adegan pujaan sudah jadi aneh semenjak Produce 101. 
6. [+48, -0] Produce 101 ialah yang sangat dikeluarkan hingga group rookie yang mengawali kiprahnya seputar waktu yang sama dikuburkan.
7. [+41, -0] Adegan pujaan itu telah kritis serta Produce 101 hanya paku di peti mati. Jujur saja, Anda dapat tahu jika saat ini terdapat beberapa talenta. Saya tidak lihat pujaan yang mempunyai potensi jadi besar. Pasar telah mati, saya tidak memikir adil untuk mempersalahkan Produce 101 saja.
8. [+34, -0] Saya pikirkan inilah. Beberapa orang harus pilih pujaan serta membuat mereka kiprah, jadi mereka berpikir mereka berkekuatan untuk pelecehan serta mulai mengejek. Mengakibatkan, panorama jadi amburadul.

Perusahaan selingan di Korea memakai skema boot-camp dalam menjaga pujaan mereka. Dalam masalah S.M. Untuk selingan, perusahaan terima 300.000 pelamar di sembilan negara tiap tahun. [25] Mereka mempunyai sarana training di area Gangnam Seoul, tempat rekrutmen selanjutnya berlatih sepanjang tahun untuk memperhitungkan kiprah mereka. SM dikatakan sebagai perusahaan pertama yang pasarkan "band untuk brand", serta membuat komoditas tidak cuma produk beberapa aktris, dan juga aktris tersebut. Beberapa tehnik itu sudah membuahkan pernyataan massa di luar negeri serta menolong menyebabkan Gelombang Korea, yang memberikan keuntungan perusahaan selingan dengan memperlebar audience mereka. [25] Sebab fandom domestik biasanya masih kurang untuk membuahkan keuntungan yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan ini serta beberapa pemainnya, branding serta penjualan aktris / group sudah jadi pusat keuntungan industri serta dengan begitu adalah feature yang tentukan jenis sekarang ini.

Ada kritikan pada objektifikasi seksual dari pujaan wanita serta pria di semua industri. Permasalahannya diperparah sebab kekakuan etika gender yang semakin tinggi dalam warga Korea kontemporer. [33] Praktik sensor Korea tentang ketelanjangan serta kecabulan kemungkinan sudah makin menguatkan objektifikasi ini.

Pujaan Korea seringkali kenakan pakaian terbuka serta menari dengan cara provokatif dalam video musik untuk sisi dari usaha perusahaan untuk pasarkan berhala dengan beberapa langkah. [34] Dalam beberapa masalah, usaha ini membuahkan sensor; contohnya, "Rok mini" oleh AOA dipandang tidak patut dengan cara seksual untuk acara TV serta program publik serta tidak bisa disiarkan sampai barisan melakukan modifikasi baju serta koreografi mereka. [35]

Seksualisasi ini ke arah pada ide mengenai keselarasan dalam akseptasi pujaan. Pujaan yang tidak tampil secara menarik dengan cara seksual untuk demografis yang direncanakan sudah dilecehkan; contohnya, Amber Liu sudah terima kritikan sebab performanya yang androgini serta meremehkan etika gender.

Popular posts from this blog

Banyak idola generasi ke-2 yang keluar dari militer tahun ini

Rowoon SF9 menjadi model Gongcha

Komposer EXO membuat frustrasi tentang permintaan untuk membuat lagu seperti EXO