Personil Twice menekan penggemar untuk mengalirkan musik mereka?


Jungyeon: "Kalian streaming atau mungkin tidak ?!"

"Mereka katakan ada 55 ribu pemirsa jadi harus ada 55 ribu stream..."



Apa opini Anda mengenai mendesak kipas untuk mengalir sama seperti yang dilaksanakan Twice?

1. [+422, -33] Saya pikirkan saya akan stop menyenangi mereka.
2. [+313, -23] Apa mereka tidak meyakini fans dengan streaming? Saya mengharap mereka cuma menyerahkannya pada beberapa fans.
3. [+298, -27] Benar-benar tidak disenangi.
4. [+150, -3] Saya dapat pahami bila mereka melakukan seringkali tetapi saya tidak senang begitu disengaja mereka dengan itu.
5. [+139, -1] Saya tidak senang bagaimana mereka menjelaskan tidak jadi masalah untuk membisukannya. Arah musik ialah mendengarkannya tapi mereka kelihatannya ingin membuat chart semakin tinggi.
6. [+97, -6] Bila itu bias saya, saya akan tinggalkan fandom.
7. [+81, -0] Bila lagu mereka bagus dalam tempat pertama, mereka akan chart tinggi serta tanpa ada streaming fans.
8. [+73, -1] Dibanding mendesak fans untuk melakukan, kenapa mereka tidak melakukan sendiri dengan manager mereka?
9. [+68, -1] Saya akan tinggalkan fandom sebab saya berasa diperlakukan seperti ATM.
10. [+45, -6] Tetapi ada pujaan lain yang minta fans untuk streaming. Suara suaranya memang tidak sama different Tetapi, beberapa pujaan minta untuk pilih.

Twice (Bahasa Korea: 트 와이스; Bahasa Jepang: ト ゥ ワ イ ス), ialah barisan gadis Korea Selatan yang dibuat oleh JYP Pertunjukan. Group ini terbagi dalam sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu. Twice dibuat dengan program tv 2015 Sixteen, satu reality show yang direncanakan untuk pilih anggota Twice. Group ini mengawali kiprahnya pada 20 Oktober 2015, dengan bermain diperpanjang (EP) The Story Begins.

Twice jadi populer di tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up". Lagu ini tempati posisi pertama di Gaon Digital Chart serta jadi single dengan perform paling baik tahun ini. Itu memenangi "Song of the Year" di dua acara penghargaan musik penting — Melon Music Awards serta Mnet Asian Music Awards. [4] [5] [6] Single selanjutnya mereka "TT", dari EP Twicecoaster ke-3 mereka: Lane 1, mengakui tempat paling atas semasa empat minggu beruntun. EP ialah album barisan K-pop girl terlaris tahun 2016, yang terjual 350.852 kopi di akhir tahun. [7] [8] Dalam 19 bulan sesudah kiprah, 2x telah terjual lebih dari pada 1,2 juta unit dari empat EP serta album spesial mereka. [9] [10] Di tahun 2019 mereka jadi barisan gadis Korea terlaris selama hidup. [11] [12] Group ini sudah jual lebih dari pada 8 juta album di Korea Selatan serta Jepang dengan cara kumulatif, pada Desember 2019. [13] Di tahun 2020, JYP Pertunjukan membuat "kerja sama taktiks" dengan Republic Records, dengan 2x diberi tanda tangan di bawah merek untuk promo Amerika.

Group ini dengan cara sah mengawali kiprahnya di Jepang pada 28 Juni 2017, di bawah Warner Music Japan dengan meluncurkan album gabungan pertama mereka yang berjudul #Twice. Album ini kiprah di nomor 2 di Oricon Albums Chart, yang terjual 136.157 eksemplar dalam tujuh hari, pemasaran album minggu pertama paling tinggi dari aktris K-pop di Jepang dalam 2 tahun. [15] [16] Itu diiringi oleh launching single maxi Jepang asli pertama Twice berjudul "One More Time" pada bulan Oktober. Lebih dari 250.000 unit pemasaran, Twice jadi girl group Korea pertama yang memperoleh sertifikasi Platinum oleh Perkumpulan Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk album serta CD single di tahun yang sama. [17] [18] 2x ada di rangking ke-3 dalam kelompok Aktris Teratas Billboard Japan's Year-End Rangkings 2017.

Popular posts from this blog

Banyak idola generasi ke-2 yang keluar dari militer tahun ini

Rowoon SF9 menjadi model Gongcha

Komposer EXO membuat frustrasi tentang permintaan untuk membuat lagu seperti EXO